SUMUT

NASIONAL

Jenajah Pria Ditemukan Tidak Bernyawa di Kantor Perumahan Damuli

Senin, 30 Maret 2020 | 17.15 WIB
Kali Dibaca |

Jenazah DANIEL PARHUSIP tidak bernyawa di atas ambal berwarna merah. 

Labura, metrokampung.com
Deorang laki-laki berusia 24 tahun ditemukan tidak bernyawa terbaring di atas ambal di perumahan Kantor Puri Damuli Minimalis III Dusun Pertanian Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara,Sabtu (28/3/ 2020) sekira pukul 20.00 Wib.

Seorang laki-laki itu diketahui identitasnya bernama DANIEL PARHUSIP (24) beralamat di Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir. 

Informasinya, seorang saksi Rustam Efendi Silaen datang kekantor Puri Damuli Minimalis III untuk menjemput Korban, setibanya dikantor perumahan Puri Damuli Minimalis itu Rustam Efendi Silaen memangil korban namun korban tidak menjawab,  kemudian Rustam mengecek ke dalam kamar korban dan melihat korban sedang tidur telentang kemudian Rustam Efendi mengecek korban dengan memencet perut korban namun perut korban sudah keras  dan tidak bernafas ternyata korban sudah meninggal dunia mengetahui itu Rustam Efendi Langsung memberitahukan kepada Pimpinan nya bernama Terpan Sinaga memberitahukan hal tersebut untuk memastikan keadaan korban, Rustam Efendi Silaen dan Terpan Sinaga Bersama-sama mengecek Kebenarannya dan ternyata Korban memang benar meninggal dunia.

Warga sekitar pun heboh mengetahui adanya seorang pria terbaring di kantor perumahan puri minimalis itu, dan menghubungi pihak kepolisian.


Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat. 

Polsek Kualuh Hulu langsung melakukan langkah-langkah Cek dan Amankan TKP dengan memasang pembatas Police Line,dan mencatat Saksi-Saksi.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait membenarkan kejadian tersebut Korban telah dibawa ke RSUD DJASEMEN SARAGIH Pematang Siantar guna Otopsi jenazah , untuk mengetahui penyebab kematiannya, ujar Kapolsek.(stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru