SUMUT

NASIONAL

Kapolsek Moro Beserta Jajaranya Berlakukan Jam Malam Guna Menekan Penyebaran Virus Corona

Rabu, 25 Maret 2020 | 08.15 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Kapolsek Moro AKP Edi Wiyanto memberi penjelasan kepada salah satu pedagangan tentang pemberlakuan jam malam.

Moro, metrokampung.com
Kepolisian sektor kecamatan Moro melakukan  kegiatan pencegahan penyebaran Covid 19(virus Corona),yang dipimpin oleh Kapolsek Moro AKP Edi Wiyanto,SH,MH di wilayah hukum kecamatan Moro, Selasa (24/03/2020).

Dalam kegiatan malam tadi, Kapolsek Edi Wiyanto SH,MH menghimbau masyarakat agar mengurangi untuk keluar malam,dan kepada para pedagang maupun toko-toko agar menutup usahanya tepat jam 9 malam wib.

Anggota Polsek Moro menghimbau pedagang agar menutup usahanya jam9 malam demi untuk menekan perkembangan virus Covid 19.

Kami dari Polsek Moro berlaukan jam malam ini demi kebaikan kita bersama, dan juga untuk menekan penyebaran virus Covid 19 (Corona) di daerah kecamatan moro ini," ucapnya.

Sementara itu, Kami mencoba bincang-bincang dengan salah satu pedagang makanan, Bambang mengatakan sangat setuju dengan langkah yang di ambil kepolisian Polsek Moro, tapi saya minta tolong supaya diinformasikan sebelumnya supaya saya sorenya jangan memasak banyak.
Tapi mau bilang gimana lagi, saya harus tetap taat dengan aturan dan himbauan pemerintah. Harapan saya, semoga karona cepat berlalu dari bumi ini, supaya kami dapat jualan agak lama," katanya.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru