MAYAT MR X DITEMUKAN DI BAWAH JEMBATAN SEI BELUMAI, TANJUNG MORAWA

Editor: metrokampung.com

Tanjung Morawa-metrokampung.com
Warga Tanjung Morawa dihebohkan atas penemuan mayat Mr X (tanpa identitas) yang tergeletak dibawah jembatan pinggiran sei/sungai Belumei, Desa Limau Manis, Tanjung Morawa, Kamis (26/03/20).

Penemuan mayat Mr X ini bermula pada hari Kamis (26/03/20) sekira pukul 14.50 Wib datang seorang perempuan bernama Rahmasari (45),warga Desa Limau Manis, Tanjung Morawa, yang sehari-harinya berjualan di pinggir Jalan Besar Tanjung Morawa, melaporkan kepada petugas piket Pos Keamanan RS. GL Tobing PTPN II Tanjung Morawa, bahwa ada sesosok pria tergeletak dibawah jembatan Sungai/Sei Belumei. Menerima laporan tersebut, petugas piket segera memberitahukan temuan itu kepada Kapolsek Tanjung Morawa, Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Tanjung Morawa bersama Wakapolsek dan personil Unit Reskrim dengan didampingi tim medis Puskesmas Tanjung Morawa turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan benar ditemukan seorang pria dalam keadaan telungkup dan tanpa identitas (Mr X) kemudian tim medis dari Puskesmas Tanjung Morawa melakukan pemeriksaan luar dan Mr X tersebut dinyatakan telah meninggal dunia dan selanjutnya mayat tersebut dibawa kerumah sakit Bhayangkara Tingkat II Medan untuk dilakukan Visum et Repertum.



Belum diketahui penyebab dari meninggalnya Mr X tersebut, namun dari keterangan warga yang bertempat tinggal di sekitaran jembatan Sungai/Sei Belumei mengatakan, bahwa Mr X tersebut setiap malamnya tidur dibawah kolong jembatan Sungai/Sei Belumei dan dalam keadaan yang tidak terurus atau bisa dikatakan tidak waras.

Kapolsek Tanjung Morawa, Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin saat dikonfirmasi metrokampung, Kamis (26/3/30) membenarkan adanya temuan mayat tanpa identitas (Mr X) dibawah jembatan Sungai Belumei.

"Ada temuan mayat Mr X di bawa kolong jembatan Sungai/Sei Belumai, namun belum diketahui penyebab meninggalnya, saat ini mayat Mr X sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan untuk dilakukan visum," jelas Sawangin.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini