SUMUT

NASIONAL

Muspika STM Hilir Rajin Sosialisasi Pencegahan Penularan Virus Corona

Rabu, 25 Maret 2020 | 15.16 WIB
Kali Dibaca |

Muspika STM Hilir didampingin Kades Negara Beringin mensosialisasikan upaya pencegahan virus korona di Lost Pekan Desa Negara.

STM Hilir, metrokampung.com
Tidak mengenal lelah bahkan bosan,  Muspika STM Hilir yang terdiri dari Kapolsek AKP Dahnial Saragih SH, Danramil Kapt Arm Paidi dan Camat Hesron T Girsang tetap eksis serta kompak meski pada hari libur untuk terus  mensosialisasikan upaya pencegahan penularan virus corona.

Dapat dibuktikan, setelah sebelumnya berkeliling ke pelosok sejumlah desa di Kecamatan STM Hilir, Rabu (25/3/2020) mereka didampingi Kades Negara Beringin Timbul Tarigan SE secara bersama mensosialisasikan bagaimana upaya penanggulangan pencegahan serta dampak bahaya virus corona bertempat di lapak jualan pekan Lost Desa Negara.


 "Kiranya kita dapat bersama -bersama memerangi dan memutus rantai penularan virus corona yang sudah sangat meresahkan warga di penjuru dunia. Untuk itu upaya yang kita lakukan saat ini, hindari tempat keramaian, kurangi aktivitas di luar rumah, berlaku hidup bersih dan sehat seperti rajin mencuci tangan, istirahat cukup dan bagi pedangang saat ada konsumen jaga jarak jangan terlalu dekat dan lain sebagainya", teriak mereka bergantian.

Pantauan wartawan, usai melakukan sosialisasi, Camat STM Hilir Hesron T Girsang menyempatkan diri berbelanja beberapa barang dagangan pedagang di pekan lost Desa Negara tersebut.(dil/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru