SUMUT

NASIONAL

Panwascam Pangururan Lantik PKD Pilkada 2020

Jumat, 20 Maret 2020 | 18.22 WIB
Kali Dibaca |


Pangururan, metrokampung.com
28 Petugas Pengawas Lapangan di tingkat Desa / Kelurahan se Kecamatan Pangururan resmi dilantik oleh Ketua Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Pangururan, Tetty Naibaho didampingi anggota Panwascam Pangururan Ronal Sinurat dan Frandi Naibaho, Jum’at 20 Maret 2020 di Aula Simanihuruk, Jalan Simanindo Kecamatan Pangururan.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kapolsek Pangururan AKP R. Simarmata, Koramil 03/Pangururan diwakili Serka TRP. Tamba Sekretaris Kecamatan, Reja Tanjila Putra, Ketua Bawaslu Samosir, Anggiat Sinaga, insan pers, Staf Bawaslu Samosir, Staf Panwascam Pangururan dan dari Kerohanian Sanno Sidabutar

Pelantikan tersebut di mulai pada pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutannya Ketua Panwascam Pangururan, Tetty Naibaho  berpesan agar PKD dapat mengawal jalannya Pemilu di Kecamatan Pangururan dengan baik, adil dan bijaksana, sehingga kondusifitas dalam pemilihan Bupati/Wakil Bupati Tahun 2020 dapat terjaga,  dan masyarakat bisa tenang dalam menghadapi pesta demokrasi ini.


"Jalinlah komunikasi dan sinergitas dengan Kepala Desa atau lurah, aparat desa, PPS dan semua elemen. Partisipasi masyarakat sangat mendukung kerjaan kita di PKD" harap Tetty

Senada Dengan Ketua Bawaslu Samosir, Anggiat Sinaga  juga mengingatkan kepada seluruh PKD yang ada di Kecamatan Pangururan untuk dapat memberikan pengawasan secara detail, profesional, kolektif kolegial dan baik guna menghindari money politik, Ketua Bawaslu Samosir juga mengutaran dan mengikatkan untuk menjaga kesehatan guna menghindari kontak fisik dalam menghadapi viris corona yang lagi marak saat ini, tutur ketua Bawaslu Samosir itu begitu juga PKD yang sudah dilantik dalam waktu dekat ini akan di bimtek oleh Panwascam Pangururan.

Acara pelantikan PKD Kecamatan Pangururan ini di mulai dengan kebaktian rohani dan sekalian pengangkatan Sumpah janji PKD Se - kecamatan Pangururan dan dilanjut dengan makan siang.

PKD yang dilantik berjumlah 27 orang dan 1 orang diantaranya tidak hadir yaitu dari desa Tanjung Bunga. Acara pelantikan PKD Pangururan itu berjalan dengan baik.

Liputan : Benry Naibaho
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru