SUMUT

NASIONAL

Pemuda Pancasila Semprot Disinfektan Rumah Warga

Senin, 30 Maret 2020 | 00.13 WIB
Kali Dibaca |

Penyemprotan lagu berlangsung.

STM Hilir, metrokampung.com
Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang  sudah menjadi momok menakutkan di belahan  dunia, PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang melakukan penyemprotan disinfektan, Minggu (29/3/2020).

Pantauan wartawan, aksi penyemprotan  meliputi rumah dan lingkungan warga yang berada di Desa Negara Beringin dan melibatkan puluhan kader PP serta  pihak pemerintah Desa Negara/Beringin.

Kades Negara Beringin, Timbul Tarigan SE (pakai topi) bersama Ketua PAC PP STM Hilir dan Humas MPC PP Deliserdang, Adil Simarmata.

"Sementara ini kita melakukan penyemprotan seputaran lingkungan 4 dusun yang ada di Desa Negara Beringin. Nantinya kita upayakan ke desa -desa yang ada di Kecamatan STM Hilir. Kita tau dalam memerangi virus corona merupakan tanggungjawab kita bersama. sekiranya upaya dapat membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona yang sudah sangat menakutkan ini", jelas Ketua PAC PP STM Hilir, Elia Sembiring didampingi Kades Negara Beringin Timbul Tarigan SE, Humas MPC PP Deliserdang Adil Simarmata dan puluhan kader PP lainnya seraya menambahkan jika aksi penyemprotan tersebut sudah berlangsung sejak 2 hari lalu dimulai Jumat dan Sabtu (27 Meret).(dil/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru