SUMUT

NASIONAL

Pesona Indah Gedung Kantor Bupati Jadi Beground Berselfi di Trotoar Senilai Rp. 731.922.000,-

Sabtu, 14 Maret 2020 | 01.06 WIB
Kali Dibaca |

Trotoar depan kantor Bupati Labuhanbatu ala Malioboro Jogjakarta yang kerap dikunjungi masyarakat dari berbagai penjuru untuk duduk nyantai dan berselfie ria.

Rantauprapat, Metrokampung.com
Tak Surut petang hingga malam hari jumlah masyarakat dari berbagai penjuru berkunjung ke trotoar ala Malioboro Jogjakarta yang kini  terbentang didepan kantor Bupati Labuhanbatu dimanfaatkan  duduk santai bersama kerabat sekaligus berlfi ria.

Trotoar ini sengaja dirancang sedemikian rupa bahkan menghabiskan dana APBD Rp 731.922.000.- untuk menambah destinasi bagi masyarakat khususnya masyarakat Labuhanbatu.

"Kendati trotoar ini bukan fokus utama masyarakat dalam mengabadikan keberadaannya dilokasi melainkan cendrung memanfaatkan pesona indahnya gedung kantor bupati yang begitu megah sebagai beground berselfi namun sudah mampu mempasilitasi  bersama keluarga dan kerabat untuk duduk bersantai," kata Melan.


"Kalau sekedar trotoar ini ya kurang Indahlah bang untuk Selfi, yang buat indah itukan bangunan gedung yang dibelakang ini lho bang. Cuma sudah bisa duduk nyantai barang keluarga dan kerabatlah bang"

Selain itu warga selaku pengunjung juga mengesalkan  trotoar ini hanya dapat dimanfaatkan pada waktu tertentu. Terutama diwaktu sore hingga malam saja dan bila tidak hujan. Parkir kenderaan yang tepat di badan jalan juga sangat mengganggu kenyamanan dalam menikmati duduk nyantai," terang Ira.

"Sayangnya trotoar ini dapat dimanfaatkan pada waktu tertentu saja dan parkir kenderaan kita juga buat gak nyaman untuk menikmati duduk nyantai," ucapnya sembari berharap kiranya trotoar ini dapat  di tata lebih baik lagi agar benar benar memberikan kenyamanan bagi penerima manfaat, tandasnya.
(MK/Rahmat Fajar Sitorus)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru