SUMUT

NASIONAL

PT Siringo-ringo Rantauprapat Bekerjasama Dengan Pemkab Labuhanbatu Bagikan APD Cegah Covid-19

Senin, 30 Maret 2020 | 17.47 WIB
Kali Dibaca |

Pihak PT Siringo-ringo Rantauprapat sebelum membagikan alat semprot dan cairan desinfektan beserta APD kepada masyarakat.

Labuhanbatu, metrokampung.com
Guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan PT Siringo-ringo Rantauprapat bekerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Labuhanbatu membagikan alat semprot dan cairan desinfektan ke masyarakat sekitar perusahaan, Senin (30/03/2020) siang.

Humas PT Siringo-ringo Rantauprapat Chader Sihombing, kepada wartawan mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita melalui CSR bidang kesehatan, terhadap Desa sekitar untuk upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kegitan tersebut, kata Cander, dihadiri oleh Kepala Desa Bandar Kumbul, Babinsa dan Babinkhantibmas. Dan dalam waktu dekat ini, kita juga akan melaksanakan pembagian APD di Kelurahan Siringo-ringo Lingkungan Lombang dan Pondok Tengah.

"Harapan kita, semoga tidak ada penyebaran virus corona di Kabupaten Labuhanbatu. Selain pembagian APD tersebut, kami juga mengerahkan anggota sebanyak 4 orang untuk melakukan penyemprotan langsung di tempat umum seperti, mesjid, kantor kepala desa dan sejumlah warung," paparnya.

Chander menambahkan, mudah-mudahan kalau tidak ada halangan pihaknya akan memberikan bantuan produk Musim Mas berupa minyak goreng Sunco, sabun mandi dan sabun cair cuci tangan sebanyak 500 paket untuk warga yang kurang mampu di Minggu pertama di Bulan April di Desa Bandar Kumbul dan di Kelurahan Siringo-ringo.

"Kami mengimbau agar masyarakat mengurangi kegitan di luar rumah atau bepergian ke tempat keramaian untuk menghindari penyebaran virus corona yang membahayakan bagi manusia," pungkasnya.

Sementara, Kepala Desa Bandar Kumbul Toha Hasibuan pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Siringo-ringo atas kepedulian perusahaan terhadap desa sekitar perusahaan khususnya di Desa Bandar Kumbul, Kabupaten Labuhanbatu.

"Semoga perusahaan semakin maju dan hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat tetap terjaga dan terus harmonis," tandasnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru