SUMUT

NASIONAL

Rumah Ketua Koti PP Dibakar OTK

Jumat, 27 Maret 2020 | 16.38 WIB
Kali Dibaca |

Kondisi rumah Bahagia Barus usai kebakaran.

STM HILIR, metrokampung.com
Sebuah Rumah di Dusun IV Simada - mada, DesaTalapeta Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang hangus terbakar dilahap  sijago merah, Jumat (27/3/2020).

Akibat kejadian itu, rumah  bangunan semi permanen (separuh batu separuh papan) milik Bahagia Barus warga Desa Kuta Jurung yang berjarak lebih Kurang 3 km dari TKP)  tinggal puing dan hampir rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut,   namun kerugian ditafsir mencapai Rp 100 juta lebih.

Petugas Polsek Talun Kenas sedang olah TKP.

Sementara itu, pemilik rumah Bahagia Barus yang merupakan Ketua Koti Pemuda Pancasila Kecamatan STM Hilir itu kepada wartawan menuturkan jika  kebakaran rumahnya diduga dilakukan OTK (Orang Tak Dikenal). Selain itu sebutnya,  dalam pemadaman api, dirinya dibantu sejumlah warga memakan waktu lebih kurang  1 jam.

Kapolsek Talun Kenas AKP Dahnial Saragih SH membenarkan adanya kebakaran rumah tersebut dan pihaknya telah melakukan cek TKP.  "Pemilik rumah sudah buat Laporan Pengaduan  (LP). Sejauh ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," ujarnya.(dil/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru