SUMUT

NASIONAL

Wanita Berkucir dan Berbaju Beruang Mengambang di Sungai Belumai

Minggu, 15 Maret 2020 | 20.31 WIB
Kali Dibaca |

Jasad wanita tanpa identitas mengambang di aliran Sungai Belumai Tadukanraga.

STM Hilir, metrokampung. com
Sesosok mayat wanita yang tewas mengambang di aliran Sei Belumai persisnya berlokasi di Dusun III Sei Basah Desa Tadukanraga Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang pada Sabtu (14/3/2020) sekira pukul 16.15 wib sore kemarin membuat heboh warga.

Penemuan mayat tersebut pertama sekali oleh seorang warga M. Ali (42) yang sedang memancing ikan di aliran sungai tersebut. Mengetahui hal itu, Ali langsung menghubungi Kepala Dusun III Sei Basah Fadlan. Selanjut penemuan mayat tersebut dilanjut ke pihak Polsek Talun Kenas.

Sementara itu, mayat tanpa identitas tersebut berciri – ciri kulit wanita itu sebagian besar sudah terkelupas sehingga diperikarakan sudah meninggal 3 hari yang lalu. Wanita itu mengenakan baju warna merah kotak gambar bear (beruang), celana pendek warna merah kotak-kotak, celana dalam warna hitam dan bra biru. Diperirakan wanita itu berusia 30-an tahun  kulit sawo matang, rambut lurus sebahu dikucir. Mengenakan cincin di jari manis dan gelang pada tangan kiri.

Kapolsek Talunkenas AKP Dahnial Saragih SH kepada sejumlah wartawan menjelaskan membenarkan penemuan mayat wanita tanpa identitas tersebut.

“Jasadnya diperkirakan sudah meninggal 3 hari lalu. Identitasnya juga belum diketahui. Selanjut jenazah kita evakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan autopsi,” jelasnya seraya berpesan kepada keluarga yang merasa kehilangan agar menghubungi Polsek Talun Kenas Polresta Deliserdang. (dil/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru