SUMUT

NASIONAL

Waspadai Corona, Bupati DD Sidak Ruangan Kabag

Selasa, 17 Maret 2020 | 16.30 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan saar melakukan sidak ke setiap ruangan Kabag.

Lb Pakam, metrokampung.com
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan lakukan sidak (inpeksi mendadak) kesetiap ruangan kabag (kepala bagian) kantor bupati, Selasa (17/4/2020) siang.

Sidak itu dilakukan untuk melihat kebersihan dan kerapian setiap ruangan para kabag dan selasar belakang kantor bupati,sebagai bentuk waspada virus carona (covid 19).

Di salah satu ruangan kabag,Bupati Ashari Tambunan mengingatkan kabagnya agar tetap menjaga kebersiahan ruangan. Termasuk keindahan dan kerapian.

"Cobalah bagaimana agar ruangan ini lebih bersih dan rapi.Sehingga suasana kerja terasa lebih pres.Dan kita harus waspada terhadap covid 19," papar Ashari.

Ashari juga meminta Kabag Umum Setdakab Deli Serdang, M Abduh Razali Siregar untuk terus meningkatkan kebersihan lingkungan kantor bupati.

Usai sidak keruangan para kabag,Ashari juga meninjau ruang rapat Aula Cendan. Ashari mengingatkan Kabag Umum agar kursi tidak berbaris tiga untuk satu meja.

"Setiap rapat harus satu kursi satu meja setiap orang.Sehingga ada jarak 1 meter guna mewaspadai covid 19," pinta bupati.

Menyahuti permintaan tersebut,Kabag Umum langsung menindak kanjuti dengan mempersiapkan satu meja, satu kursi.Bahkan,pada rapat dengan sejumlah dinas dengan tokoh agama,sudah terlihat satu kursi,satu meja untuk satu orang.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru