SUMUT

NASIONAL

12 Tahun Bawaslu RI, Bawaslu Batu Bara, Jadi Garam Dan Terang

Minggu, 12 April 2020 | 01.49 WIB
Kali Dibaca |

Allen Sitohang saat berikan nasi kotak kepada abang becak.

Batu Bara, Metrokampung.com 
Dalam rangka perayaan Ulang Tahun Bawaslu RI Ke-12 Bawaslu Kabupaten Batu Bara menjadi garam dan terang di tengah tengah wabah Covid-19 kepada masyarakat yang membutuhkan. Bersama Rakyat Awasi Pemilu. Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.

Hal ini disampaikan Kordinator Devisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kabupaten Batu Bara Allen Sitohang kepada Metrokampung.com saat pembagian nasi kotak kepada pengguna jalan dalam rangka HUT Bawaslu RI ke 12 tahun, di Simpang Empat Pos Limapuluh Jalan Lintas Sumatera Utara Kelurahan Limapuluh Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (9/4/2020).



Allen Sitohang menyampaikan kerja sama yang dilakukan seluruh jajaran pengawas pemilu, mulai dari pengawas TPS hingga jajaran Komisioner panwascam. Keberhasilan Bawaslu sebagai pengawas pemilu tidak luput dari keberhasilan para pimpinan Bawaslu periode sebelumnya yang telah meletakkan pondasi agar Bawaslu menjadi alat perjuangan pengawasan pemilu.


Dalam perayaan HUT ke-12 ini, Bawaslu mengambil tema 'Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19.

Selanjutnya  Allen, meminta seluruh jajarannya untuk bahu-membahu membangun aksi solidaritas menolong orang-orang yang terdampak wabah pandemi tersebut.

"Kita harus bantu mereka semampu kita," pungkasnya.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru