SUMUT

NASIONAL

Besok, 35.254 KK Warga Tanjungbalai Terima Sembako

Minggu, 19 April 2020 | 00.45 WIB
Kali Dibaca |

Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH memastikan, besok penyaluran Sembako kepada 35.254 KK Warga Non PKH, Sabtu (18/4/2020),(Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH memastikan, besok penyaluran Sembako kepada 35.254 KK Warga Non PKH akan disalurkan langsung. Hal ini disampaikan Wali Kota H.M Syahrial usai mengecek langsung persiapan Logistik Sembako yang akan disalurkan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungbalai di beberapa titik lokasi yang dijadikan lokasi penyimpanan/gudang, Sabtu (18/4/2020) sore.

"Selain non PKH, ASN, TNI dan Polri juga tidak berhak menerima bantuan," sebut Wali Kota  seraya menambahkan penyaluran sembako nantinya dikordinir langsung Dinas Sosial Tanjungbalai.

"Ada 20 mobil pick up yang disiapkan Pemkot Tanjungbalai melangsir paket sembako ke 31 kelurahan dan besok disalurkan kepada masyarakat," kata Wali Kota.

Saya berharap kepada seluruh Masyarakat saya yang ada di Kota Tanjungbalai untuk tetap dirumah, karena nanti tim dari Gugus Covid-19 Kota Tanjungbalai yang akan mendatangi rumah warga dan mengantarkan langsung, sebut Wali Kota.(ES/MK).
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru