SUMUT

NASIONAL

Cegah Covid-19, Kades Kampung Padang Pantau Warga ODP dan Bagikan Masker di 10 Dusun

Sabtu, 11 April 2020 | 15.38 WIB
Kali Dibaca |


Pangkatan, metrokampung.com
Kepala Desa Kampung Padang Jamri, S.T membagikan masker kepada warga Orang Dalam Pantauan (ODP) di 10 Dusun se-Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, mulai Jum,at kemarin -Senin (13/4/20) Depan

Jamri, S.T menyampaikan bahwa ini semua bentuk kepedulian Pemerintah Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan dalam memantau dan melihat kesehatan warga Orang Dalam Pantauan (ODP) dan sekaligus memberikan masker guna memutuskan mata rantai Covid-19.

“Kami juga memberi hibauan kepada warga Orang Dalam Pantauan (ODP), agar jangan keluar rumah dan selalu memakai masker, harus menjaga jarak jika melakukan komunikasi dan sesering mungkin untuk mencuci tangan dengan air pakai sabun, ini semua untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan,” jelas Kades.

Lebih lanjut Kades menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar jangan melakukan kegiatan kumpul-kumpul, pakai masker jika keluar rumah, jaga kebersihan di lingkungan serta selalu menanamkan pola hidup sehat di keluarganya masing masing, sesering mungkin mencuci tangan dengan air dan mengunakan sabun.

“Jangan lupa selalu berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar Covid-19 cepat berlalu dari Desa Kampung Padang dan NKRI,” himbau Kades.

Kades berjanji akan membagikan masker dilajutkan hari Senin, 13/04/2020. “Kami pemerintah desa akan membagikan masker  kepada warga keseluruh dusun yang ada di Desa Kampung Padang,” jelas Kades.

Dalam membagikan masker, kepala Desa Kampung Padang Jamri, S.T didampingi perangkat desa. (Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru