SUMUT

NASIONAL

Cegah Covid-19, PT Siringo-Ringo Berikan Bantuan 3 Unit Station Cuci Tangan

Jumat, 10 April 2020 | 11.07 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
PT Siringo-ringo Rantauprapat memberikan bantuan 3 unit statsiun cuci tangan di Kantor Desa dan Kelurahan di Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Bantuan itu  dalam upaya menekan pencegahan Covid- 19 sesuai intruksi Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi di wilayah Labuhanbatu.

Stasiun cuci tangan tersebut, ditempatkan di depan kantor Desa Bandar Kumbul, Kantor Kelurahan Siringo-ringo dan Kantor Kelurahan Sirandorung. Penyerahan bantuan itu langsung di terima oleh kepala desa danLlurah setempat.

Pihak managemen PT Siringo-ringo Rantauprapat Noferi didampingi Humas Chander Sihombing, Jumat (10/4/2020) kepada wartawan mengatakan bahwa pemberian bantuan statsiun cuci tangan di satu desa dan dua kelurahan ini sebagai upaya penanganan Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan komitmen Musim Mas Group yang bersinergi dengan Pemerintah dalam penanganan Covid-19. Sedangkan, PT Siringo-ringo Rantauprapat merupakan anak usaha dari perusahaan tersebut yang berlokasi di Kabupaten Labuhanbatu. Kami juga bersinergi melawan penyebaran Covid-19 ini," ujarnya.

Chander menambahkan, ada sebanyak tiga stasiun yang kami berikan dari dana CSR perusahaan ke Desa Bandar Kumbul, Kelurahan Siringo-ringo dan Kelurahan sirandorung.

"Kami menempatkan stasiun cuci tangan lengkap dengan sabun yang dapat diisi ulang di depan setiap kantor tersebut, karena disana merupakan yang paling sering dikunjungi masyarakat," tambahnya.

Selain itu, kata Chander, kami juga menyarankan warga sering mencuci tangan sebelum melakukan aktivitasnya agar terhindar dari pendemi Covid-19.

Sementara, Kepala Kelurahan Sirandorung Kamisdan Ritonga, mewakili pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berterima kasih kepada pihak PT Siringo-ringo Rantauprapat yang ikut menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

"Kami sangat mengapresiasi yang telah dilakukan oleh pihak PT Siringo-ringo Rantauprapat. Merekalah pertama kali memberikan perhatian khusus untuk penanganan Covid-19. Semoga perusahaan-perusahaan lain yang ada di kabupaten labuhanbatu dapat mencontoh kegiatan ini  sehingga kita dengan mudah untuk melakukan pencucian tangan guna menghindari penyebaran Covid-19," pungkas Kamisdan. (Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru