SUMUT

NASIONAL

Dapur Umum Polsek Moro Bagikan Nasi Kotak Untuk Masyarakat Yang Terdampak Virus Covid 19

Rabu, 29 April 2020 | 12.26 WIB
Kali Dibaca |


Moro, metrokampung.com
Kembali dapur umum Polsek Moro yang di prakarsai Kapolsek moro, AKP Edy Wiyanto,SH.MH menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kecamatan Moro yang kurang mampu yang terdampak virus Corona dengan membagikan nasi kotak untuk makan sahur masyarakat, Rabu (29/04/2020) pukul 03,00wib.

Seperti pantauan kami di lapangan, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto, SH, MH yang di bantu anggota dari Polsek Moro.

Seperti penuturan Kapolsek kepada awak media metrokampung.com, "kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap saudara kita yang terdampak virus Covid 19 ini dan mendekatkan silahturahmi antara masyarakat dengan kepolisian khususnya Polsek Moro.

Anggota Polsek Moro membagikan nasi kotak dengan sistem door to door.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang kami lakukan ini dapat meringankan beban masyarakat yang mau melaksanakan  makan sahur," ucap Kapolsek.

Sementara salah satu warga  mengatakan sangat berterimakasih atas perhatian kepolisian sektor Moro yang mana telah mau berbagi kasih dengan warga yang tidak mampu ini, mudah-mudahan kedepanya kepolisian sektor Moro ini makin maju dan makin dekat dengan masyarakat.

Tampak oleh media, Kapolsek Moro dengan anggotanya melakukan pembagian dengan sistem door ke door.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru