SUMUT

NASIONAL

Donasi ke Mesjid Al Hidayah BSP Pakam Terus Mengalir

Senin, 20 April 2020 | 19.47 WIB
Kali Dibaca |

Pembangunan gudang mesjid sudah mulai dikebut oleh tukang bangunan.

Lb Pakam, metrokampung.com
Donasi dari para dermawan untuk pembangunan perluasan Mesjid Al Hidayah di Komplek Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang terus mengalir.

Bantuan berupa semen, pasir dan uang baik diserahkan langsung maupun via tranfer bank berasal dari warga BSP maupun warga BSP yang telah berumah di luar komplek BSP.

Diantaranya bantuan semen 10 sak dari anggota DPRD Deliserdang, Wastiana Harahap dulunya pernah tinggal di BSP, Zulkifli Hutasuhut uang tunai Rp 2 juta, Ir Alimin Silalahi (Rp 1 juta), Bambang Hariadi, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Deliserdang (Rp 1 juta), mantan Kadis Pertanian Sergai H Tiarno (Rp 150 ribu) dan banyak lagi bantuan dari warga yang masih menetap di BSP.

"Terima kasih kami ucapkan kepada donatur yang telah menginfakan hartanya di jalan Allah untuk membantu di dalam kegiatan perluasan pembangunan Masjid Al Hidayah. Semoga Allah Subhana Wa Taala menggantinya dengan berlipat ganda. Menjadi amal yang tiada putus di dunia dan akhirat. Aamiin," ujar Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Hidayah Perumahan BSP, Senin (20/4/2020).

Dibutuhkan dana seratusan juta untuk pembangunan perluasan Masjid Al Hidayah. Selain perluasan pembangunan mesjid juga dilakukan perluasan bangunan toilet dan tempat berwudhu serta gudang untuk menyimpan barang keperluan mesjid dan STM.

Sementara Bendahara BKM, H Dailami Lubis mengharapkan kepada kaum muslimin yang ingin berinfak untuk perluasan pembangunan mesjid Al Hidayah, dapat langsung menyerahkan bantuannya kepada BKM Al Hidayah dengan menghubungi hape 081360352323 (Dailami Lubis), 081361245129 (Hendra Sembiring) atau dapat juga melakukan tranfer ke rekening Bank Sumut 10602040267490 atas nama Dailami Lubis, Bendahara BKM Al Hidayah. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru