SUMUT

NASIONAL

DPD Partai Nasdem Labuhanbatu Baksos Bagi Bagi Masker

Kamis, 16 April 2020 | 13.46 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Pengurus DPD Partai Nasdem Labuhanbatu bersama  anggota DPRD dan Pengurus Garda Pemuda Nasdem Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Sosial di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dengan membagi bagikan Masker di Jln Perisai Rantauprapat, Kamis (16/4).

Ketua Partai Nasdem Labuhanbatu HM Arsyad Rangkuti mengatakan,Kegiatan sosial ini merupakan arahan Partai Nasdem Pusat kepada seluruh DPD Partai Nasdem se Indonesia.

"Ini memang arahan Partai dari pusat keseluruh DPD Partai Nasdem Kabupaten Kota  membuat kegiatan sosial untuk membamtu pemerintah bersama sama meringankan beban masyarakat dalam penanganan memutus mata rantai penyebaran virus COVID 19," kata Arsyad.

Ditambahkannya, selain bagi bagi masker sebanyak 2500 unit Partai Nasdem juga  sudah melakukan Penyemprotan Disenpektan di Kecamatan Bilah Hulu,  ada juga pembagian beras sebanyak 120 zak uk 5 kg yang diserahkan oleh masing masing anggota Dewan dari Partai Nasdem Labuhqnbatu dan Sabun Dettol sebanyak 30 lusin diserahkan kepada tim Gugus Desa pematang Seleng dan Gunung Selamat.

Pembagian Masker akan yrrus dilanjutkan diwilayah wilayah agak ke daerah pefesaan,karena diperkotaan diprediksi maaih banyak kgiqtqn yang seeupa dilaksanakan pihak lain.

"Masih ada 2500 maskeer lagi yang kita tempah bermerk lambang partai Nasdem,ini akan kita bagikqn daerah pinggir wilayah Labuhanbatu.

Arsyad Rangkuti ,didampingi Anggota DPRD Labuhanbatu Dari Partai Nasdem yakni  Arjan Priadi Ritonga,Josman Sinaga dan Syauqon Hilali Ritonga mengatakan Partai Nasdem akan yerus melakukan kegiatan bakti Sosial ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19.

"Tapi kita harap jangan dilihat dari besarnya pemberiannya ,mudah mudahan masalah wabah ini secepatnya dapat teratasi," jelasnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru