SUMUT

NASIONAL

Kapolres Karimun Bersama Kapolsek Moro Sampaikan Ucapan Selamat Ramadhan Kepada Masyarakat

Jumat, 24 April 2020 | 16.41 WIB
Kali Dibaca |


Karimun, metrokampung.com
Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi FS, S.H, S.I.K, MM yang diwakilkan Kapolsek Moro AKP,Edy Wiyanto, SH, MH menyampaikan ucapan selamat memasuki bulan Ramadhan bagi umat muslim di kecamatan Moro dan sekitarnya, hal ini disampaikan Kapolsek Moro di kantornya, Kamis(23/04/2020).

"Saya secara pribadi dan selaku pimpinan Kapolsek Moro juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat muslim di moro serta yang berada di kawasan hukum Polsek Moro. Semoga puasa tahun ini memberi kita kekuatan bersama untuk mengatasi pendemi Covid 19 ini," ucap Kapolsek kepada metrokampung.com.

"Dan tak lupa saya ingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup sehat dan social distancing. Yang perlu diperhatikan dan di patuhi saat ini, jangan melaksanakan sholat tarawih di mesjid, jika ingin melakukannya cukup di rumah saja dengan keluarga, keputusan ini bukan saya buat sendiri melainkan perintah dari presiden kita serta maklumat Kapolri dan di setujui oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Tahun ini bagi masyarakat yang ingin mudik atau bepergian keluar daerah untuk sementara ditunda dulu, ini sesuai dengan anjuran kementerian perhubungan yang tertuang dalam Permenhub Nomor 25 Tahun 2020 tentang pengendalian transportasi selama musim mudik Idul Fitri 1441H dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid 19," tutur Kapolsek.

"Jadi untuk saat ini ditunda dulu, saya aja pulang ke Batam mau ketemu keluarga tidak diperbolehkan,
tapi demi memutus mata rantai virus Covid 19 ini ya saya harus patuh pada peraturan," ucap Kapolsek sambil bercanda.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru