SUMUT

NASIONAL

Ketua BATIK Tanjungbalai Ringankan Beban Ekonomi Para Seniman Di Tengah Wabah COVID 19

Selasa, 14 April 2020 | 15.22 WIB
Kali Dibaca |

Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial bersama Bu Vita kembali berbagi kepada warga Tanjungbalai, kali ini Bu Vita memberikan bantuan kepada para pekerja seni yang ada di Kota Tanjungbalai seperti penyanyi atau musisi, Selasa (14/4/2020).(Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Ketua Barisan Anti Sampah Plastik (BATIK) Kota Tanjungbalai Provinsi Sumatera Utara Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial akrab disapa Bu Vita kembali berbagi kepada warga Tanjungbalai, kali ini Bu Vita memberikan bantuan kepada para pekerja seni yang ada di Kota Tanjungbalai seperti penyanyi atau musisi, Senin (13/4/2020).

Digagas pertama sekali pada tahun 2019. Sampai hari ini, BATIK Tanjungbalai terus bergerak melakukan usaha penyelamatan lingkungan dari dampak buruk sampah plastik.




Ketua Barisan Anti Sampah Plastik Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial menyerahkan secara simbolis kepada 10 orang musisi dan selanjutnya akan dibagikan oleh Tim.

Tujuan kegiatan ini untuk meringankan dan membantu khususnya masyarakat yang pekerjaannya terganggu akibat dampak wabah  COVID 19," katanya.

Donasi yang diberikan merupakan hasil penjualan dari Batik Kito yang didonasikan kepada warga yang membutuhkan.

Seorang warga yang menerima bantuan, Anggi Pandawa yangmengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua Barisan Anti Sampah Plastik (BATIK) Kota Tanjungbalai dan berharap semoga program dan kegiatan serta gagasan yang telah dilakukan oleh Bu Vita di Ridhoi Allah SWT dan diterima warga dengan baik.

Kami para musisi Kota Tanjungbalai sangat bersyukur dan merasa sangat dihargai dalam hal ini, Insyaallah apa yang saat ini telah dilakukan oleh Bu Vita terus berlanjut kepada warga lainnya, ucapnya (ES/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru