Pemuda Pancasila, PATEN Kecamatan Moro Gencarkan Penyemprotan Disinfektan

Editor: metrokampung.com
Tampak Tim pemuda Pancasila (PP) dan Pemuda Tempatan Nusantara (PATEN), foto bersama sebelum turun kemasyarakat.

Moro, metrokampung.com
Pemuda Pancasila (PP) bersama dengan Pemuda Tempatan Nusantara (PATEN), terus bergerak gencar membantu pemerintah kecamatan Moro malawan virus Corona, Covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah maupun di rumah warga, Senin (6/04/2020).

Menurut informasi yang kami dapat dari Ketua Pemuda Tempatan Nusantara (PATEN)Firdaus,
Pemuda Pancasila(PP), bersama dengan Pemuda Tempatan Nusantara (PATEN),turun secara langsung melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga Rw02/03 dan Rw04/03,maupun di tempat ibadah ini murni untuk aksi kemanusiaan di tengah merebaknya virus Corona ini.

Pemuda Pancasila dan Pemuda Tempatan Nusantara melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu tempat ibadah. 

"Kami juga lakukan sosialisasi kepada masyarakat agar dapat memahami pentingnya menjaga kebersihan dan menghindari kerumunan orang yang bisa menimbulkan penyebaran virus Corona ini dengan cepat," ungkapnya.

Sementara itu, dari bincang-bincang kami dengan ketua Pemuda Pancasila (PP) Nafi," Sebagai mitra pemerintahan di bidang kepemudaan,kami selaku kader Pemuda Pancasila akan tetap mendukung upaya Pemerintah dalam memerangi dan melindungi warga dari serangan Pandemi Covid 19 ini.

"Kami juga tetap menganjurkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan pemerintah dan himbauan dari kepolisian supaya membatasi jam keluar dan menghindari kerumunan orang banyak yang bisa menyebarkan penularan virus Covid 19 ini," ucap Nafi.

"Harapan kami, marilah kita sama-sama bergandengan tangan melawan virus Corona ini,sebab ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah maupun organisasi pemuda, melainkan tanggungjawab kita bersama dalam mengatasinya," ucap Nafi.


Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Share:
Komentar


Berita Terkini