SUMUT

NASIONAL

PJTK Apresiasi Baksos Yayasan Narsar Purba Sibayak Berasatagi

Jumat, 03 April 2020 | 17.42 WIB
Kali Dibaca |

Jimbo Purba (kedua dari Kanan) foto bareng awak media yang tergabung dalam PJTK.

Berastagi, metrokampung.com
Bakti sosial bagi - bagi sembako yang dilaksanakannya Yayasan Narsar Purba Sibayak Berastagi berlokasi di pemukiman warga Rumah Berastagi diapresiasi Persadan Journalist Tanah Karo, Jumat (03/04/2020).

Disampaikan Jimbo Purba didampingi sekretaris Rudi Purba Bendahara Putra Purba, kegiatan ini dilaksanakan sehubungan penundaan kegiatan perayaan ulang tahun yayasan tersebut, disebabkan imbas dari Covid19 yang mana tidak ada kegiatan yang menimbulkan keramaian.

"Kita berbagi dengan rekan - rekan media baik cetak dan elektronik yang mana tergabung dalam wadah PJTK, sebagai salah satu garda terdepan dalam pemberitaan Covid19 dan retan menjadi korban, kita berbagi bentuk peduli perjuangan para rekan jurnalis," ujar Jimbo Purba.

Ditambahkan Jimbo Walau saat ini yayasan Narsar Purba Sibayak Berasatagi belum mampu berbagi dengan semua rekan media, semoga kedepannya dapat terealisasi secara merata.

"Sebagai pilar demokrasi ke Empat, sudah seharusnya pihak terkait memperhatikan kesejahteraan rekan jurnalis, apalagi disituasi Covid19 saat ini, harus juga di lengkapi dengan sarana dan prasarana keamana dalam peliputan berita," tegas plt IPJI Karo.

Disudahi Jimbo dengan menghimbau kepada awak media, tetap semangat jadilah kontrol sosial yang profesional, dan tetap utamakan keselamatan dalam bertugas.

Sementara itu Bendahara PJTK Sekilap Surbakti mengucapkan rasa terima kasih kepada yayasan Narsar Purba Sibayak Berastagi atas kepeduliannya kepada rekan jurnalis dalam situasi Covid19 saat ini, semoga hal- hal yang disampaikan Ketua Jimbo Purba dapat menjadi motivasi bagi kami rekan - rekan media.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru