SUMUT

NASIONAL

Polsek Moro Bersama Koramil 02/Moro Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 16 April 2020 | 07.04 WIB
Kali Dibaca |

Pembagian paket sembako oleh Kapolsek Moro, AKP Edy Wiyanto, SH,MH kepada masyarakat kurang mampu.

Moro, metrokampung.com
Sejumlah masyarakat Moro mulai mengeluhkan kondisi perekonomian saat ini, khususnya warga kurang mampu yang untuk kebutuhan perekonomiannya tergantung pada pekerjaan sehari-hari.

Menanggapi keluhan warga itu, Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto,SH.MH, bersama jajarannya dan di bantu oleh anggota Koramil 02-Moro kemarin Rabu (15/04/2020) membagikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu dan komonitas becak motor yang yang terdampak virus Corona -covid 19 ini.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa, beras 10kg, gula 2kg, minyak goreng 1kg, supermi 10bungkus, susu 1kaleng besar.

TNI/POLRI membagikan paket sembako kepada pengemudi becak motor dan masyarakat kurang mampu.

Dalam keterangan persnya kepada awak media, Kapolsek Moro, AKP. Edy Wiyanto,SH.MH mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bukti bahwa Polri/TNI itu selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk selalu berbagi baik itu dalam suka maupun duka.

Lebih jauh Kapolsek mengatakan, paket sembako yang  dibagikan ini murni dari pribadinya sendiri untuk dibagikan kepada masyarakat, tapi tidak menutup kemungkinan, mana tau ada saudara kita yang mau membantu silahkan saja, karena berbuat baik itu tidak salah, tutur Kapolsek.

Sementara ditempat terpisah, Surya, salah seorang penerima bantuan mengatakan kepada kami,
"Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek, dimana beliau ditengah kesibukannya saat ini, masih mau berbagi kasih dengan kami dan sangat peduli serta memperhatikan kami yang terdampak wabah virus Corona ini," ujarnya.

"Semoga langkah yang di ambil pak Kapolsek ini dapat di ikuti pengusaha yang ada di Moro ini," kata Surya.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru