SUMUT

NASIONAL

Sambut Ramadan, Suranta Hotel Bagikan Ratusan Karung Beras Ke Kaum Duafa di Tanjungbalai

Kamis, 23 April 2020 | 19.13 WIB
Kali Dibaca |

BERIKAN: Yopie Guru Singa pemilik Hotel Suranta Permai memberikan beras kepada warga kurang mampu dan duafa di Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Kamis (23/4/2020). 

Tanjungbalai, metrokampung.com
Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 M, manajemen Hotel Suranta Permai Tanjungbalai membagikan ratusan karung beras kepada kaum duafa dan warga kurang mampu di Tanjungbalai, Kamis (23/4/2020) sore.

Bantuan beras itu diantarkan langsung oleh seorang mualaf, Yopi Guru Singa, pemilik Hotel Suranta Permai beserta jajaran manajemen hotel ke setiap rumah warga kurang mampu, khusus di daerah Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. Selain beras, ratusan masker juga dibagikan ke setiap warga tersebut.

"Bantuan yang sedikit ini adalah salah satu bentuk sosial kita kepada para warga kurang mampu, duafa, dan janda lansia, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, "ucap Yopi di sela-sela pemberian bantuan tersebut.

Dikatakannya, dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam menyambut bulan puasa yang pada hari besok (Jumat) akan ditunaikan seluruh umat Muslim di dunia khususnya di Tanjungbalai.

"Kita tau bahwa situasi ekonomi warga beberapa bulan terakhir ini cukup terganggu karena dampak Covid-19 yang terjadi saat ini, terlebih bagi warga kurang mampu yang terhambat beraktivitas demi mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

Doa kita bersama agar masalah virus Corona ini cepat berakhir, sehingga pelaksanaan ibadah puasa hingga Idul Fitri mendatang bisa berjalan penuh hikmat. Atas nama seluruh manajemen Hotel Suranta Permai mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat umat muslim Tanjungbalai, "pungkas Yopi. (RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru