Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Agar Tepat Sasaran, Wali Kota Tanjungbalai bersama Forkopimda Beri Tanda Rumah Warga Penerima Bantuan PKH dan BPNT

Jumat, 15 Mei 2020 | 17.50 WIB
Kali Dibaca |

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH beserta Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beri tanda penerima bantuan PHK dan BPNT, Jumat (15/5/2020).(Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH beserta Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungbalai, Kapolres TanjungBalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K. M.H, Dan Lanal TBA Let Kol Laut (P) Dafris, Dan Dim 0208 Asahan Letkol Sri Marantika., S.Sos, Kepala Kejaksaan Negri Kota TanjungBalai A.A.G Satya Markandea., S.H, Camat dan OPD terkait saat memberikan tanda/label secara simbolik pada rumah penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Jalan Anwar Idris Kelurahan Bunga Tanjung Kec. Datuk bandar timur, Jalan Singosari Kelurahan Gading Kec Datuk Bandar dan Jalan M. Abbas Kelurahan Pantai Burung Kec. Tanjung Balai Selatan.

Wali Kota H.M Syahrial bersama Forkopimda turun langsung memberikan tanda/label menggunakan Pilox di beberapa rumah penerima PKH dan BPNT. 
 
Menurut Wali Kota H.M Syahrial, pemberian tanda ini bertujuan menghindari tumpang tindih penerima bantuan. 
 


"Saya bersama Forkopimda, Camat dan OPD terkait ingin memastikan langsung, bahwa bantuan yang disalurkan pemerintah tepat sasaran," katanya usai melakukan pemberian label dirumah warga penerima bantuan PKH dan BPNT.
 
Tanda/Label Khusus yang terpasang di rumah bertuliskan "Rumah Tangga Tidak Mampu  penerima Bansos PKH dan BPNT yang merupakan penerima bantuan sosial dari Kementerian Sosial dan sudah terdata dan terverifikasi di Kementerian Sosial. 
 
Salah satu penerima bantuan PHK dan BPNT, Ibu Hajijah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melalui Wali Kota Tanjungbalai beserta rombongan yang turun langsung kelapangan. Dirinya tak masalah kalau rumahnya diberi tanda. 
 
"Terimakasih atas bantuan ini, kami sampai sekarang masih mendapat bantuan PKH dan BPNT. Soal diberi tanda tak masalah, jadikan kalau orang yang sudah mampu dan benar benar mampu atau Kaya pasti malu, jika dapat bantuan," ucapnya.(ES/Mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru