SUMUT

NASIONAL

Anggota DPRD Sumut Serahkan Paket Sembako kepada Jemaat Gereja HKBP Kabanjahe

Sabtu, 09 Mei 2020 | 19.44 WIB
Kali Dibaca |

Pimpinan HKBP Resort Kabanjahe, Pdt H Pasaribu, menerima bantuan dari keluarga besar Salmon Sagala, Sabtu (9/5) di halaman Gereja HKBP Kabanjahe untuk disalurkan kepada jemaat yang layak menerimanya.

Kabanjahe, Metrokampung.com
Sebanyak 350 paket sembako yang terdiri dari beras, telur serta ribuan masker dibagikan kepada warga jemaat HKBP Kabanjahe, Sabtu (9/5) di halaman parkir HKBP Sabungan Kabanjahe.

Paket sembako kali ini, diberikan keluarga besar Sumihar Salmon Sagala SE, kepada jemaat yang layak menerima karena sangat terdampak akibat pandemi Covid-19 yang sedang mewabah. Salmon Sagala, merupakan warga jemaat gereja HKBP Kabanjahe yang juga anggota DPRD Provinsi Sumut (Fraksi PDIP) didampingi istri Masriani Br Munte serta kedua anaknya Purnama Sagala (anggota DPRD Karo Fraksi PDIP) dan Sampedo Sagala.

Saat menyerahkan paket Sembako, Salmon menyebut, hal ini merupakan upaya kecil untuk membantu warga jemaat yang sangat layak membutuhkan. "Kita merasa, di tengah situasi wabah, situasi kesusahan, ada warga jemaat yang sangat butuh bantuan Sembako. Sebagai sesama, kami keluarga besar patut dan memiliki tanggung jawab moral untuk membantu," katanya. Ia menyebut, jumlah paket Sembako bantuan yang diberikan sesuai data yang diberikan oleh pihak gereja. "Ya, didata oleh gereja melalui bidang Diakonia," katanya.

Selain di HKBP Kabanjahe, pihaknya juga memberikan bantuan di Gereja HKBP Letare Ketaren di Desa Ketaren, Kabanjahe. "Kita juga berbagi di HKBP Letare Ketaren, ada 143 paket yang akan kita serahkan disana," katanya.

Ditempat yang sama, pimpinan HKBP Resort Kabanjahe, Pdt H Pasaribu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur yang dengan senang hati berbagi dan membantu jemaat yang sangat layak untuk dibantu di tengah situasi pandemi Covid-19.

Harapannya, khususnya, seluruh jemaat saling mengasihi dan saling membantu siapapun di tengah kesusahan sehingga kasih yang diajarkan Tuhan nyata di kehidupan antar jemaat.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru