Arus Lalu Lintas di Jalinsum Terpantau Normal

Editor: metrokampung.com
Kàsat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Rina Tarigan SIk, saat memantau arus lalu-lintas di Jalinsum Tanjung Morawa, Jumat (22/5/20).

Deli Serdang-metrokampung.com
Pada H-2 lebaran Idul Fitri 1441 H, arus lalu-lintas di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)  diwilayah hukum Polresta Deli Serdang terpantau normal. Wakasat Lantas Polresta Deli Serdang AKP MP Pardede di pos check point' 1 Tanjung Morawa kepada metrokampung, Jumat (22/5/20) mengatakan, pada H-2 lebaran Idul Fitti 1441 H, arus lalu-lintas terpantau lancar dan normal tidak ada peningkatan jumlah volume kendaraan.

"Dibanding tahun lalu jumlah volume kendaraan turun drastis," ujar MP Pardede.

Waka Sat Lantas juga menjelaskan,turun drastisnya volume kendaraan disebabkan adanya larangan masyarakat untuk mudik dan dilakukannya penyekatan dalam mencegah penyebaran virus Corona.

"Turunnya jumlah volume kendaraan jelang lebaran Idul Fitri 1441 H setelah adanya larangan mudik dalam mencegah penyebaran virus corona,'' kata Pardede.

Untuk pos check point' 1 Tanjung Morawa, kata AKP MP Pardede telah melakukan beberapa kali pemeriksaan perlengkapan masker, suhu badan dan kartu identitas terhadap pengendara motor dan mobil serta angkutan umum.

"Apabila dalam pemeriksaan ada pengendara maupun penumpang tidak menggunakan masker dan penduduk luar daerah kita perintahkan putar balik,"pungkasnya.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini