SUMUT

NASIONAL

BLT Covid-19 Desa Kuta Meriah Hari Ini Diserahkan Kepada Masyarakat

Jumat, 22 Mei 2020 | 18.34 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Pemerintah Desa Kuta Meriah menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 76 Kepala Keluarga (KK). Bantuan yang berasal dari Dana Desa (DD) tahun 2020 tersebut diserahkan pada Jum'at (22/5) di kantor desa Kuta Meriah, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat.

Kepala desa Kuta Meriah Indra Berutu mengatakan kepada masyarakat penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) tersebut agar digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kepada seluruh masyarakat penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari Dana Desa (DD) ini agar digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, jangan digunakan untuk kebutuhan yang dianggap tidak perlu," ungkap Indra.

"Dan saya meminta kepada seluruh masyarakat agar menjaga kesehatan, tetap di rumah, jaga jarak, serta jauhilah kerumunan orang banyak", tambahnya lagi.

Proses penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kerajaan Rindu Berutu dan Kapolsek Sukaramai AKP. Japaris Perangin-angin.

Senada dengan kepala desa Kuta Meriah, Kapolsek Sukaramai Japaris Perangin-angin mengatakan kepada masyarakat agar menggunakan bantuan dari pemerintah desa ini dengan sebaik-baiknya.

"Gunakanlah bantuan dari pemerintah desa ini dengan sebaik-baiknya agar bapak/ibu sekalian terbantu dan dapat mengurangi beban akibat dari virus Covid-19 ini. Jagalah kekondusifan serta keamanan selama pembagian bantuan ini, jangan sampai ada kegaduhan," kata Japaris.(BB/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru