SUMUT

NASIONAL

Diseruduk Truk Fuso, Pajero Naiki Honda Jazz

Jumat, 15 Mei 2020 | 14.47 WIB
Kali Dibaca |

Suasana di lokasi kecelakaan dan kondisi mobil Mitsubishi Pajero Sport naik ke atas atap mobil Honda Jazz.

Medan, metrokampung.com
Insiden tabrakan beruntun melibatkan truk dan sejumlah mobil, terjadi di jalan lingkar luar (ringroad) Kota Medan persisnya di Jalan Gagak Hitam depan warung Kopi Hitam, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Kamis (14/5/2020) malam.

Akibatnya, tak hanya membuat sejumlah kendaraan ringsek. Namun  mobil Mitsubishi Pajero Sport yang diseruduk truk dengan keras membuat ‘terbang’ dan menimpa mobil Honda Jazz  di depannya.

Informasi dihimpun di lokasi, peristiwa tabrakan yang membuat geger warga sekitar dan pengendara yang melintas terjadi di saat menjelang berbuka puasa.

Saiful saksi mata menuturkan, peristiwa bermula ketika truk Fuso BL 8684 JH melaju kencang dari arah Jalan Ngumban Surbakti, hendak menuju ke arah Jalan Asrama Pondok kelapa.

“Mungkin rem truknya blong, jadi sopir gak bisa mengendalikan truknya. Persis dekat Manhatan Mal, truk menabrak mobil Pajero Sport hitam  di depannya,” ungkap Saiful.

Setelah itu, kecelakaan beruntun pun tak terelakkan. Kerasnya hantaman truk, membuat mobil berwarna hitam itu terdorong hingga menabrak Honda Jazz putih. Bahkan mobil isampai naik ke atas atap.

Selanjutnya mobil  Jazz putih  menabrak mobil box L 300. Sedangkan mobil box sudah lepas kendali lalu menabrak mobil Toyota Innova di depannya. Punbegitu mobil terakhir itu memilih meninggalkan lokasi.

Petugas Lalulintas Polsek Sunggal yang menerima informasi, langsung terjun dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Meski tidak ada korban jiwa, namun guna kepentingan penyelidikan, seluruh kendaraan yang terlibat dalam kendaraan beruntun itu akhirnya diamankan.

Akibat kecelakaan, ruas Jalan Gagak Hitam sempat mengalami kemacetan panjang.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru