SUMUT

NASIONAL

Gabungan Organisasi Pemuda Khatolik Balai Karimun dan Kecamatan Moro Gelar Aksi Solidaritas Untuk Warga Terdampak Covid 19

Kamis, 07 Mei 2020 | 12.53 WIB
Kali Dibaca |

Tampak pemuda Khatolik bersama babinkamtibmas Polsek Moro foto bersama warga yang menerima bantuan sembako.

Moro, metrokampung.com
Organisasi gabungan pemuda Khatolik (Komcab) Karimun dan pemuda Khatolik (Komag) kecamatan Moro di bantu babinkamtibmas Polsek Moro, memberikan bantuan sembako bagi warga yang kurang mampu dan Terdampak Virus Covid 19.

"Ditengah mewabahnya Covid 19,selain memberikan dampak kondisi kesehatan masyarakat yang kurang bagus,disatu sisi juga sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat akibat dari virus ini.

"Hal inilah saya mengajak pemuda Khatolik Komcab Karimun dan Komag kecamatan Moro untuk mau berbagi kepada sesama, dan ini juga merupakan arahan dari pengurus pusat pemuda Khatolik Indonesia, agar mau berbagi kasih bagi siapapun warga yang kurang mampu, kata Maria kepada awak media metrokampung.com sambil memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, Rabu (06/05/2020).

Anggota Babinkamtibmas Polsek Moro Bersama pemuda Khatolik saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga.

Ibu Maria berharap,semoga bantuan kami dari pemuda Khatolik ini dapat bermanfaat,paling tidak bisa meringankan beban perekonomian mereka yang terdampak virus Corona ini.

Sementara salah satu warga yang menerima bantuan ini, ibu Sitanggang mengatakan kepada kami, "puji syukur kepada Tuhan di mana Dia telah mengirim hambanya untuk membantu kami masyarat yang kurang mampu ini. Semoga Tuhan selalu melindungi mereka selalu," ujarnya.


Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru