SUMUT

NASIONAL

Horee...! Jalinsum Labura Yang Rusak Parah Diperbaiki

Senin, 04 Mei 2020 | 03.56 WIB
Kali Dibaca |


Labura, metrokampung.com
Warga masyarakat dan pengguna jalan merasa senang dan lega, jalinsum Bulu Soma Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) diperbaiki.

"Jalinsum yang rusak parah itu telah berlangsung di perkirakan setengah tahun (6 bulan) lamanya yang rusak dan kopak-kapik, baru beberapa hari ini lah kami mulai kerja pak, lagian surat perintah kerja nya baru saja datang," kata Zizi pekerja disana.

Jalinsum penghubung Provinsi Sumut dan Sumatera Barat, Riau, Aceh diperbaiki setelah dikabarkan Jalinsum Bulu Soma Desa Siamporik menjadi langganan antrian.


"Alhamdulillah jalinsum yang rusak parah ini di perbaiki," kata Ajis di lokasi.

Mapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait menuturkan, penutupan satu /jalur lalu lintas dan hanya bisa di lewati untuk sementara hanya mobil pribadi/ kereta motor. Sedangkan untuk TRUCK BESAR 8 TON ke atas belum bisa dilewati hanya beberapa jam saja.


Sementara itu, pihak kami masih tetap berjaga di lokasi pengerjaan. Dan tetap mengimbau kepada pengguna jalan melintas yang truck besar agar mencari tempat parkir dan pengguna jalan lain agar ber hati -hati.

"KAMI UNIT LANTAS POLSEK KUALUH HULU, memohon maaf atas ketidak nyaman ini atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih," tutur Kapolsek.(st/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru