SUMUT

NASIONAL

Karang Taruna Bagikan Sembako di Balimbingan

Minggu, 03 Mei 2020 | 16.14 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Karang Taruna sedang membagikan sembako ke warga.

Simalungun, metrokampung.com
 Bhakti sosial Karang Taruna Kabupaten Simalungun membagikan sembako di daerah isolasi mandiri Nagori Balimbingan Dusun Sidodadi Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sabtu (2/05/2020).

Bantuan yang diberikan Tim Karang Taruna Kabupaten Simalungun didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanah Jawa, Pangulu Nagori Balimbingan Janwaris Gultom berupa beras, minyak goreng, telur, indomie, gula sebanyak 30 paket.

Dalam kesempatan Janwaris Gultom sebagai pangulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Simalungun atas bantuan yang diterima oleh masyarakat yang terdampak Covid-19. Saat ini warga mengalami isolasi mandiri sesuai anjuran Pemerintah Kabupaten Simalungun.

 Bona Uli Rajagukguk selaku Ketua Karang Taruna saat dikonfirmasi menyebutkan sebagai warga harus mematuhi anjuran pemerintah tetap di rumah adapun bantuan sembako yang diberikan ini adalah satu bentuk sosial dari rekan seluruh pengurus Karang Taruna yang ada di Kabupaten Simalungun.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru