SUMUT

NASIONAL

KETUA PAC IPK RANTAU UTARA RIZKI POLARDO SIMANGUNSONG: KITA PEDULI SITUASI DAN KONDISI DI MASYARAKAT

Sabtu, 16 Mei 2020 | 14.09 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, Metrokampung.com
Menyikapi Pentingnya Upaya antisipasi pencegahan dini wabah COVID 19 yang sangat gencar khususnya di kabupaten kita,dan juga dalam Perjalanan Bulan Suci Ramadhan  cukup Mengispirasi Organisasi kepemudaan IPK (IKATAN PEMUDA KARYA) untuk turut serta berparti sipasi ditengah tengah masyarakat. 

Dalam Realisasinya lemuda ikut serta berpartisipasi /peduli Covid 19 dan bulan suci ramadhan ini melakukan kegiatan saling berbagi paket takjil dan masker langsung kepada masyarakat yang dilaksanakan bersama anak ranting IPK di Kelurahan Pulo Padang, Jum'at (15/5/2020).

"Kita selaku pemuda terinspirasi untuk turut partisipasi /peduli sebagai upaya antisipasi pencegahan dini wabah Covid 19 yang juga dalam perjalan bulan suci ramadhan dengan melaksanakan berbagi takjil dan masker langsung kemasyarakat di kelurahan Pulo Padang ini bekerja sama dengan anak ranting IPK Kelurahan pulo Padang yang dipimpin Syahmenan Tanjung," terang Rizky Polardo Simangunsung selalu Ketua PAC IPK Rantau Utara Labuhanbatu didampingi Sekjend Ade Putra Lubis dan sebenar jajaran pengurus. 

Lebih lanjut disampaikan Rizky bahwa usai kegiatan tersebut DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu Yudi Bilah Siregar melalui Sekjend Romario Simangunsong menyerahkan SK Penobatan Ketua Kepengurusan Ranting IPK Kelurahan Pulo Padang kepada Syahmenan Tanjung," tandas Rizky. 


Terpisah, ketika dimintai tanggapannya terkait kegiatan yang dilaksanakan PAC IPK Rantau Utara tersebut Rahmat Siregar selalu Ka Bid Keagamaan Ormas BRAVO LIMA Labuhanbatu menyatakan apresiasinya terhadap sikap kepedulian Pemuda PAC dan Ranting IPK Rantau Utara yang telah berupaya untuk berbagi kemasyarakat dalam upaya pencegahan dini Covid 19 yang cukup meresahkan saat ini.

"Ucapnya seraya berharap kiranya sikap ini terus dapat dikembangkan pada kegiatan lain yang mungkin dapat merangsang sikap kepedulian para pemuda kita yang lain di Labuhanbatu," tandanya.(Rahmad Fajar Sitorus/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru