SUMUT

NASIONAL

Kunjungi Pos Pengamanan Ketupat Toba 2020, Bupati Asahan Berikan Bingkisan Kepada Petugas

Senin, 04 Mei 2020 | 20.42 WIB
Kali Dibaca |


ASAHAN, Metrokampung.com - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. Bupati Asahan dan Kapolres Asahan didampingi Dandim 0208/AS serta Ketua DPRD Asahan melihat pos pengamanan OPS Ketupat Toba 2020 yang tersebar dibeberapa titik jalan lintas Sumatera, Senin (4/5/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Asahan mengapresiasi petugas pengamanan Pospam Ketupat Toba 2020 yang telah melaksanakan penjagaan dengan baik.

"Saya berharap setiap petugas dapat menggunakan APD seperti masker dan sarung tangan setiap saat, apalagi saat ini sedang mewabahnya covid-19 di Indonesia, kata Bupati Asahan disela-sela kunjungannya di Pospam Simpang Kawat.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto meminta setiap personil untuk melakukan penyekatan mobil yang bernomor Polisi dari luar daerah yang masuk ke Kabupaten Asahan.


"Pendataan kendaraan dan protokol kesehatan bagi penumpang kendaraan dari luar daerah sangat penting sebagai langkah antisipasi penyebaran corona virus di Kabupaten Asahan, "sebutnya.

Sementara itu, dalam kunjungan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan dirangkai dengan pemberian bingkisan makanan dan minuman untuk petugas Pospam dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru