Mesjid Al Hidayah Dapat Bantuan Mesin Penyedot Debu

Editor: metrokampung.com
Bendahara BKM Al Hidayah, H Dailami Lubis (tengah) menerima bantuan vacum cleaner dari Kades Pasar Melintang, David Sagala (kanan) diserahkan oleh Indra Silaban SH (kiri).

Lb Pakam, metrokampung.com
Masjid Al Hidayah komplek Perumahan BSP Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam mendapatkan bantuan alat pembersih debu  alias vacum cleaner dari Kepala Desa Pasar Melintang. Mengingat vacum cleaner terdahulu kepunyaan mesjid raib dimaling beberapa hari sebelum memasuki bulan Ramadhan tahun ini.

Kades Pasar Melintang, David Sagala mengatakan umumnya alas masjid saat ini menggunakan karpet sehingga dengan adanya vakum cleaner ini akan memudahkan petugas dalam membersihkannya.   

"Anggaplah ini sebagai pengganti vakum cleaner yang hilang itu. Sehingga  dengan adanya pengganti alat pembersih yang hilang tersebut tingkat kebersihan akan meningkat yang berdampak pada meningkatnya pula tingkat keimanan dan ketaqwaan," kata David Sagala didampingi tokoh pemuda dan kader partai dari PDIP Indra Silaban SH usai menyerahkan vacum cleaner bantuannya dan diterima oleh Bendahara BKM Al Hidayah H Dailami Lubis, Jumat (15/5/2020). (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini