SUMUT

NASIONAL

Pastikan Informasi Bantuan Sampai ke Masyarakat, Bupati Dairi Sidak di Kantor desa Kuta buluh Tanah Pinem

Sabtu, 16 Mei 2020 | 18.27 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, metrokampung.com
Guna memastikan informasi serta laporan pendataan terkait penyaluran Bansos ke masyarakat disela sela kunjungannya mengunjungi para tutor paud di Kecamatan Tanah Pinem, Bupati Dairi DR. Eddy Keleng Ate Berutu sidak langsung ke kantor Kepala Desa Kuta Buluh di dampingi Camat Tanah Pinem Sion Sembiring, Sabtu (16/05/2020).
Sidak Bupati Dr.Eddy Keleng Ate Berutu tersebut  mendapat sambutan yang hangat dari Sastra Pinem selaku Kepala Desa Kuta Buluh para perangkat pemerintah desa serta masyarakat setempat.


Bupati Dairi menegaskan kepada pemerintah Desa agar setiap informasi tentang penyaluran bantuan yang datang dari pemerintah agar di tempelkan dan dipampangkan di papan informasi guna untuk memudahkan seluruh masyarakat untuk memperoleh informasi serta bupati menegaskan pemerintah desa agar tidak tebang pilih dalam membantu seluruh masyarakat khususnya di Desa Kuta Buluh.

"Saya datang kemari mau memastikan bahwa ini telah di umumkan, tolong ya pak kades yakinkan masyarakat agar tidak resah kita harus tolong masyarakat walau kadang banyak tantangan namanya hidup tidak ada yang sempurna," ujar Eddy Berutu.



Bupati Dairi Dr.Eddy Keleng Ate Berutu juga berharap agar pihak desa yang mendata juga agar tetap  melampirkan berupa tanda terima misalkan melampirkan KTP, foto dan nomor HP.

"Baik bantuan tunai maupun bantuan yang berbentuk sembako tolong bagi yang mendata agar melampirkan buktinya ya, kita bisa minta bantuan dari Babinsa ataupun Babhinkamtibmas, intinya kita harus tetap berpihak kepada masyarakat,untuk masyarakat ini saatnya kita harus bahu membahu, jika ada masyarakat yang belum di data agar saling menginformasikan, kita sama sama berdoa agar pandemi ini cepat berlalu dari kita," ungkap Eddy.(vikram/mk)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru