SUMUT

NASIONAL

Pemerintah Kecamatan Moro Bagikan Paket Sembako Kepada Pasukan Orange

Jumat, 15 Mei 2020 | 15.53 WIB
Kali Dibaca |

Tampak kanit Kamtibmas Aipda Roynald Manurung saat memberikan paket Sembako Kepada salah satu warga kecamatan Moro.

Moro, metrokampung.com
Kepedulian pemerintah terhadap perekonomian masyarakat akibat dampak dari virus Corona, Pemerintah kecamatan Moro bersama dengan Polsek dan Koramil 02 Moro membagikan paket sembako kepada 10 orang petugas kebersihan jalan dan petugas pengangkut sampah, Jumat (15/05/2020).

Pembagian sembako tersebut diserahkan langsung oleh camat dan petugas kepolisian serta Koramil 02 Moro di halaman  kantor camat lama,jalan jend Sudirman kecamatan Moro.

Dalam keterangannya kepada media metrokampung.com, Camat Moro Chaidir, S,sos mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah kecamatan Moro kepada pasukan Orange,dimana selama ini mereka merupakan ujung tombak dari kebersihan jalan di kecamatan Moro ini.

"Mudah-mudahan bantuan ini sangat berarti bagi mereka, walaupun tidak seberapa yang bisa kami berikan,paling tidak bisa membantu beban ekonomi mereka saat ini di tengah himpitan ekonomi akibat dampak dari virus Covid 19 ini," tutur camat Moro kepada kami.

Sementara ditempat terpisah,jajaran Polsek Moro Bersama Kanit Kamtibmas serta anggota lainnya juga melakukan kegiatan Bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada anak yatim-piatu,para janda serta harian lepas yang terdampak virus Covid 19 ini.


Camat Moro Chaidir,S.sos saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu pasukan Orange.

Dalam keterangannya kepada kami, Kanit Kamtibmas Polsek Moro, Aipda Roynald Manurung mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat serta meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan polisi.

"Kami berharap semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang terdampak virus Corona ini,dan kami akan terus melakukan kegiatan Bhakti sosial ini sesuai arahan dari Kapolri sampai wabah virus ini menghilang dari bumi ini," ucap Aipda Roynald kepada kami.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru