SUMUT

NASIONAL

Pemprov Kepri Salurkan Bantuan Sembako Sebanyak 2,936 Paket

Kamis, 28 Mei 2020 | 19.05 WIB
Kali Dibaca |

Tampak kapal pengangkut sembako  bantuan Pemprov Kepri saat bersandar di pelabuhan Glugur. 

Moro, metrokampung.com
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus Corona (Covid 19), Pemprov Kepri menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kecamatan Moro sebanyak 2,936 paket sembako.

Bantuan paket sembako tersebut diterima langsung oleh lurah Moro (Marulah) beserta Lurah timur (Mahfud lago) dan disaksikan oleh Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto,SH,MH di dermaga pelabuhan Glugur, Kamis (28/05/2020).

Dalam keterangannya kepada media metrokampung.com, Lurah Moro (Marulah) menyampaikan bahwa bantuan paket sembako sebanyak 2,936 paket yang diberikan kepada pemerintah kecamatan Moro ini akan di bagikan langsung untuk dua kelurahan dan sepuluh desa yang ada di kecamatan Moro dengan perincian sebagai berikut.

Penyerahan bantuan sembako kepada pemerintah kecamatan Moro disaksikan Kapolsek Moro dan Koramil 02 Moro.

Lurah Moro 420 paket, Lurah timur 300 paket,Desa Buluhuluh Patah 215 paket, Desa Jang 348 paket,Desa Keban 301 paket,Desa Niur Permai 343 paket,Desa Pauh 108 paket,Desa pulau Moro 203 paket,Desa Rawa jaya 223 paket,Desa Selatmi 70 paket,Desa Sugie 153 paket,Desa Tj planduk 252 paket.

Lanjut pak Marulah mengatakan bahwa, masyarakat yang terdaftar namanya dalam penerimaan bantuan PKH maupun BPNT tidak berhak mendapatkan bantuan paket sembako ini,ini saya sampaikan supaya nantinya jangan bertanya-tanya soal bantuan ini,kenapa saya tidak pernah dapat,padahal yang bersangkutan sudah terdaftar dalam penerimaan bantuan PKH maupun BPNT.

Adapun bantuan paket sembako ini terdiri dari,Mie instan 10bks, Minyak goreng 2kg,Gula pasir 2kg,Sirup ABC 2btl,Kopi 1bks,Susu 1kaleng,Teh celup 1kotak,Sarden 2kaleng,Beras 10kg.

 "Mudah-mudahan bantuan yang diberikan Pemprov Kepri ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya kecamatan Moro ini.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru