SUMUT

NASIONAL

Pemuda Vihara Kecamatan Moro Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Minggu, 17 Mei 2020 | 13.04 WIB
Kali Dibaca |

Tampak pemuda Vihara Kecamatan Moro fhoto bersama anggota Polsek dan Koramil Moro serta penerima bantuan.

Moro, metrokampung.com
Dalam rangka tanggap darurat Covid 19 serta memperingati Hara raya Tri Suci Waisak 2564BE/2020M, pemuda Vihara Kecamatan Moro membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid 19, Sabtu (16/05/2020).

Dalam keterangannya kepada media metrokampung.com, Edy yang merupakan Ketua Pemuda Vihara mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat bahwa kami juga peduli ingin berbagi rasa ditengah merebaknya virus Covid 19 ini,dan bantuan sembako yang kami bagikan sekarang ini berjumlah 170 paket sembako,dan tekhnik pembagiannya sudah kami siapkan sesuai dengan data yang telah dilakukan anggota pemuda  dilapangan.

Kanit binmas Aipda Roynald Manurung bersama Pemuda Vihara saat memberikan bantuan sembako kepada warga.

Lanjut Edy, bantuan yang kami bagikan ini merupakan bentuk partisipasi dari anggota dan dibantu dari beberapa donatur yang tak mau disebut namanya.dan bantuan ini sudah ke dua kalinya kami lakukan,karena sebelumnya sudah pernah dibuat dengan tim yang sama.

"Harapan kami pemuda Vihara Kecamatan Moro, walaupun tidak seberapa yang bisa kami berikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu beban perekonomian mereka ditengah-tengah merebaknya virus Corona ini," ucap Edy kepada metrokampung.com.

Sementara Ririn, salah satu warga mengatakan kepada wartawan metrokampung.com, berterimakasih banyak kepada pemuda Vihara tersebut. Baru kali ini ibu Ririn mengaku mendapatkan bantuan sembako, karena sebelumnya dia tak pernah rasakan apa itu yang namanya bantuan sembako, padahal sekarang ini semua merasakan dampak dari virus Corona ini, tutur Bu Ririn kepada media metrokampung.com.

"Yang sabar ya Bu, mungkin nasib belum berpihak kepada ibu," ucap kami kepada ibu Ririn.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru