POLSEK BATANG KUIS KAWAL PEMBAGIAN BLT DANA DESA UNTUK MASYARAKAT

Editor: metrokampung.com
Polsek Batang Kuis kawal pembagian BLT Dana Desa kepada masyarakat dan tampak warga Desa Paya Gambar, Batang Kuis yang akan mendapat pembagian BLT sedang antre dan diawasi Bhabinkamtibmas Aiptu Wira Kesuma, Selasa (26/5/20).

Batang Kuis, metrokampung.com
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang awasi sekaligus kawal pembagian BLT(Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa kepada warga masyarakat Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (26/05/2020) pagi.

Pembagian BLT tersebut dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Paya Gambar yakni Aiptu Wira Kesuma. Adapun tujuan dilakukannya pengawalan dan pengawasan tersebut agar warga masyarakat yang menerima bantuan dapat tertib dan mematuhi protokoler kesehatan serta untuk memastikan pembagian tersebut tepat sasaran.


 Akibat pandemik ini banyak warga masyarakat yang terdampak secara ekonominya, maka dari itu pemerintah memberikan bantuan langsung tunai ini, bermaksud untuk meringankan beban ekonomi di kehidupan sehari-hari.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu, SH kepada metrokampung, Selasa (26/5/20) mengatakan, penyaluran dana BLT kepada masyarakat akan dikawal oleh pihak Kepolisian.

"Penyaluran dana BLT kepada masyarakat akan dikawal oleh pihak Kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas yang ada di Desa, hal tersebut guna memberi rasa aman dan memastikan pembagian tersebut tepat sasaran,” jelas Simon.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini