SUMUT

NASIONAL

PTPN2 Jual Gula Murah Sebanyak 150 Ton

Selasa, 05 Mei 2020 | 19.00 WIB
Kali Dibaca |

Kabag Sekretariat PTPN 2, Irwan  didampingi Kabag Aset, Imam Subekti dan Kordinator Humas, Sultan BS Panjaitan menyerahkan paket gula kepada pembeli.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Kantor Direksi PTPN2 menggelar operasi pasar gula pasir di Lapangan Garuda PTPN 2, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang,Selasa (5/5/2020) siang.

Kabag Sekretariat PTPN2, Irwan mengatakan, kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri tahun 2020. Apalagi ditengah kondisi meluasnya penyebaran Covid-19.

" Karena itu PTPN 2 menyediakan gula murah dengan kualitas tinggi. Pada tahap awal ini, sebanyak 7,5 ton gula pasir dipasarkan di Lapangan Garuda.PTPN 2 tidak hanya melakukan operasi pasar di wilayah Tanjung Morawa saja, tapi juga wilayah Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Langkat dan Stabat dengan target 16 hari kerja.

Sedangkan banyak gula yang akan dipasarkan sekira 150 ton dengan kemasan 1 kilogram ," kata Irwan yang saat itu juga terlihat hadir Kabag Aset, Imam Subekti,  Kordinator Humas PTPN2, Sultan BS Panjaitan  dan Kaur SDM, Eka Kesuma Hadi.
Irwan juga mengajak masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri. Pasar murah tersebut juga dikawal oleh petu├Ągas Polsek Tanjung Morawa.

 Yusmita Hasibuan (64) salah seorang pembeli mengakui bahwa operasi pasar yang dilajukan PTPN 2 ketika sangat membantu warga dan masyarakat sekitar perusahaan.

 Serupa diungkapkan, Sahara (51) ibu rumah tangga yang juga warga komplek perumahan PTPN 2 Lapangan Garuda berharap operasi pasar atau pasar murah yang dilakukan pihak PTPN 2 dapat berkesinambungan. Terlebih lagi kepada warga yang bertetangga dengan kantor Direksi PTPN 2.

" Kegiatan ini sangat membantu warga. Apalagi sekarang ini semua harga mahal,sehingga membuat masyarakat kelimpungan. Kalau bisa PTPN 2 sering-sering mengadakan pasar murah. Selain gula dengan harga Rp 12.500 perkilogram hendaknya ikut juga minyak goreng, beras dan lainnya ," harap Sahara.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru