SUMUT

NASIONAL

Raun Sitanggang Bersama Tim Sambangi Petugas Covid-19, DiMenara Pandang Tele

Kamis, 07 Mei 2020 | 10.18 WIB
Kali Dibaca |

Dalam foto, Raun Sitanggang terlihat menyapa pengendara sedang berhenti di Pos Penjagaan Menara Pandang Tele. 

Samosir, metrokampung.com
Raun Sitanggang bakal calon wakil sitanggang menyambangi petugas Covid-19, yang berjaga di pos menara pandang tele, Kamis (07/05/2020) sekira pukul 01.00 wib.

Pantauan awak media dilokasi, bakal calon wakil bupati samosir Raun Sitanggang yang didampingi tim pemenangan Sasnaik Naibaho, Dicky Rikardo Gultom, Tommy Samosir, terlihat bercengkrama akrab serta makan bersama dengan petugas yang berjaga.

Kepada media, Raun Sitanggang mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi tim yang bertugas, serta kehadiran mereka dalam menyambangi petugas covid-19 di menara pandang tele, atas aksi spontanitas.

Usai makan bersama, Raun Sitanggang, bercengkrama dengan Petugas yang berjaga.

"Hal ini tidak direncanakan, hanya kebetulan sharing dengan tim dan sahabat di posko pemenangan, dengan spontan kita datang untuk memberikan semangat kepada sahabat kita (petugas) yang telah rela meninggalkan keluarga, demi menjaga dan memutus penyebaran rantai virus corona di Samosir dan patut kita apresiasi,"ungkap Raun.

Dilanjutkan nya, "kita juga merasakan pengorbanan sahabat kita yang bertugas sebagai garda terdepan dalam mencegah Corona di wilayah kabupaten Samosir".

Atas kepedulian, guna menyemangati petugas, Raun Sitanggang memberikan Susu beruang (Bear brand), Roti, Masker dan uang puding kepada petugas yang berjaga.

"Ini nilainya tidak seberapa, dibanding pengorbanan saudaraku sekalian, dalam memutus virus Corona di Samosir, kiranya ini bermanfaat," tuturnya.

Raun Sitanggang juga mengajak para petugas Covid-19 yang berjaga, untuk tetap semangat dalam mengemban tugas demi pemutusan virus rantai virus Corona di Samosir, serta menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah.(vikram/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru