Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Sesuai Intruksi Bupati, DLH Membersihkan Lingkungan RSUD Rantauprapat

Kamis, 28 Mei 2020 | 22.01 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Menjaga kebersihan sudah menjadi kewajiban bersama bagi kita yang merasa memiliki sifat kebersihan karna kebersihan itu sebahagiaan dari Iman ini yang di lakukan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu demi kenyamanan masyarakat dan keindahan menjaga fasilitas Umum seperti Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantau Prapat.

Dengan upaya terus dilakukan agar Kabupaten Labuhanbatu terlihat bersih serta terjaga dan terawat fasilitas umum apabila masyarakat turut serta menjaga kebersihan di lingkungan pribadi maupun di sekitar kita, juga jangan lupa bagi masyarakat membuang sampah pada tempatnya, pesan ini sudah sering di sampaikan DLH melalui Kabid B3.

Bukti yang dilaksanakan DLH atas kerjasama yang baik antara Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun dengan Pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Labuhanbatu, kemarin membersihkan timbulan sampah bersumber dari tebangan ranting-ranting pohon dan sampah sisa pembangunan poliklinik (Gedung D), dapat terselesaikan dengan baik.

Mari terus kita berjuang melakukan kebersihan lingkungan sekitar kita demi, kesehatan dan keindahan, yang di harapkan bersama agar kesehatan kita dapat terjaga juga Virus yang akan menyebar melalui sampah dapat di hindarkan dan juga pemandangan yang terlihat apabila lingkungan kita bersih.

Seperti yang dikatakan Kabid B3 DLH Supardi Sitohang, SE, mengatakan saat di temui awak media di lokasi RSUD Rantau Prapat Jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Soldengan Kecamatan Rantau selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Supardi memaparkan” kebersihan sebenarnya sangat perlu apa lagi RSUD ini adalah Fasilitas umum tempat masyarakat untuk berobat apabila kotor akan membawa penyakit dan kami yakin masyarakat sangat suka kebersihan dan ke indahan seperti yang sudah kita miliki, adanya taman dan tempat kita mengistrahatkan diri kita di fasilitas umum taman di jalan Wr. Supratman simpang kompi, juga di depan Kantor Bupati Labuhanbatu terlihat indah apa bila dilaksanakan kebersihan, dan kami juga sering menghimbau kepada masyarakat agar membuang sampahnya, dan juga siap melayani masyarakat apabila di perlukan," paparnya sembari melanjutkan kebersihan.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru