SUMUT

NASIONAL

TNI - Polri Hadang Pengunjung ke Pantai Cermin

Selasa, 26 Mei 2020 | 19.25 WIB
Kali Dibaca |


Pantai Cermin, metrokampung.com
Aparat Gabungan Kepolisian Polres Serdang Bedagai dan Kodim 0204/DS melakukan pemblokiran jalan masuk menuju objek wisata Pantai Cermin Serdang Bedagai, Senin (25/5/2020).
Dilakukannya penutupan akses jalan menuju objek wisata guna mencegah masyarakat yang akan melakukan liburan. Petugas juga menerapkan pembatasan sosila berskala besar peraturan (PSPB).

Sejumlah pengendara bukan saja di berhentikan, tapi petugas memeriksa suhu badan serta identitas diri masyarakat yang ingin melakukan wisata di sejumlah objek wisata Pantai Cermin. Bahkan warga yang ingin berwisata di Pantai Cermin disuruh balik kanan.

Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu menjelaskan,penutupan akses jalan menuju objek wisata Pantai Cermin berkaitan dengan penerapan PSPB dan seluruh objek wisata Pantai Cermin sudah di anjurkan tutup demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Jadi bagi warga yang ingin berwisata di Pantai Cermin memang tidak kita bolehkan. Kita suruh balik kanan.Ini guna mencegah penyebaran Covid-19 ," kata mantan Kapolsek Galang tersebut.

Dari amatan di lokasi wisata Pantai Cermin diantaranya Pantai Pondok Permai, Theme Park Pantai Cermin dan Pantai Bali Lestari tampak sepi pengunjung. Padahal biasanya setiap hari besar keagamaan objek wisata tersebut ramai dipadati pengunjung.

 Malah pihak pengelola objek wisata yang ada di Pantai Cermin tak terlihat (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru