SUMUT

NASIONAL

Versteckt Coffee Shop Hadir di Kota Hujan Bogor

Senin, 11 Mei 2020 | 22.21 WIB
Kali Dibaca |


Bogor, metrokampung.com
Versteckt Coffee Shop saat ini telah hadir di kawasan Kota Hujan, Bogor. Kedai kopi ini menyajikan nuansa alam yang asri dan nyaman sebagai tempat tongkrongan bagi semua kalangan.

Nama “Versteckt” ini pun diambil dari Bahasa Jerman, yang artinya tersembunyi. Karena itulah nama-nama minuman yang disajikan di kedai kopi ini seperti Blau-Ozean Tee, Ingwer Kaffee dan Bierkaffee. Sedangkan nama snack dan cemilan seperti Apfel Strudel, Croissant, dan Zuckerbananen Kuchen.

“Di kedai kopi ini sengaja kita perkenalkan masakan khas Jerman agar masyarakat dapat menikmati suasana di Jerman sekalipun belum pernah berkunjung kesana,” kata owner Versteckt Coffee Lily Winda, Senin (11/05/2020) di Cibinong, Bogor.


Menurut Lily, ide untuk membuka warung kecil-kecilan ini timbul dari pengalamannya selama ia berkuliah di Jerman. Setiap Coffee Shop di Jerman selalu menampilkan nuansa alam nan asri, sehingga suasana teduh dan nyaman akan cocok sebagai tempat untuk mengobrol sambil minum kopi.

Oleh karena itu, Lily mengaku sangat tertarik mendesain kedai kopi dengan konsep hutan bernuansa hijau. Sebagaimana namanya Versteckt Coffee, setiap pengunjung dapat menikmati kopi dikelilingi pepohonan dan bernuansa warna hijau daun.

Tidak itu saja, kedai kopi ini juga menjadi tempat yang tepat bagi pengunjung yang ingin menghindar dari kebisingan. Apalagi setiap Jumat malam resto selalu diisi dengan live music, sehingga suasananya sangat tepat bagi para pegawai kantoran yang ingin membicarakan urusan pekerjaan dan bisnis sampingan atau yang hanya sekedar ingin menikmati akhir pekan.

Dikatakan, masyarakat yang merasa penasaran dengan suasana resto di Jerman, maka cukup singgah ke resto Versteckt Coffee di Jalan Tegar Beriman No.37 Cibinong.

Harga setiap produk yang dijual pun tidak terlalu mahal dan amat terjangkau untuk semua kalangan, mulai dari harga Rp15.000 sampai dengan Rp35.000. Untuk selengkapnya, info Versteckt Coffee dapat dibuka pada akun Instagram : @versteckt.co.(Hotma Lingga T)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru