SUMUT

NASIONAL

WARGA DISSABILITAS DI DSN IV HUTA BUNTUL LAE HOLE PARBULUAN DAPAT BANTUAN SEMBAKO DARI KAPLORES DAIRI

Rabu, 20 Mei 2020 | 20.52 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, metrokampung.com
Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.IK beserta rombongan berkenan menjenguk kondisi 4 (empat) anak dalam satu keluarga yang mengalami dissabilitas sembari membawa bantuan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, gula, tepung roti,  susu, syrup dan mie instan, Rabu (20/05/2020) sekira pukul 15.00 Wib di Desa Lae Hole Kecamatan Parbuluan.

Dalam kesempatan tersebut orang tua dari ke empat anak yang mengalami dissabilitas tersebut yakni bapak Ual Sagala sangat terharu atas kunjungan bapak Kapolres Dairi, ia dan istrinya Nurlina Sitorus dengan mata yang berkaca kaca mengucapkan rasa terima masih yang tak terhingga kepada bapak Kapolres Dairi.

Keempat anak dari pasangan Ual Sagala dan Nurlina Sitorus adalah :
1. Sehat Mora Andreas Sagala 21 Tahun
2. Maju Yusuf Masro Sagala  18 Tahun
3. Yogi Samurl Sagala. 16 Tahun
4. Narta Wijaya Sagala  7 Tahun
Keempat anak tersebut mengalami kelumpuhan dan hanya bisa terbaring di tempat tidur saja.



Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Dairi didampingi Kasat Binmas AKP Simanjuntak, Kasubbag Humas IPTU Doni Saleh, Kapolsubsektor Parbuluan Iptu Agus Santoso, dalam kesempatan ini Kapolres Dairi menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari ENDRA DHARMALAKSANA AKPOL 99 dan juga dari Polres Dairi.

"Kepada bapak dan Ibu Ual Sagala jangan memandang dari nilai materinya tetapi pandanglah sebagai rasa kepedulian kami dari Polres Dairi yang tetap LinYomYan melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, demikian diakhirinya.(bill/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru