SUMUT

NASIONAL

Warga Galang Penerima Bantuan Rp 600 Ribu Berjumlah 1.721 KK

Selasa, 19 Mei 2020 | 19.28 WIB
Kali Dibaca |

Camat Galang, Marjuki.

Galang, metrokampung.com
Camat Kecamatan Galang, Marjuki S Sos MAP menggelar rapat dengan bawahannya para kepala desa se-Kecamatan Galang, Senin (18/5/2020) malam.

Rapat yang berlangsung di aula Kantor Camat Galang itu dimaksudkan untuk mengatur secara tehnis penyaluran dana BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kementeria Sosial  yang akan direalisasikan pada Selasa  (19/5/2029) di kantor Pos Galang Jalan Sersan Arifin Galang.

Marjuki mengharapkan agar warganya yang hendak mengambil dana BST  tidak berjubel atau  berpotensi menimbulkan kerumunan masa.

Menurutnya, jumlah warga yang namanya telah terdaftar menerima BST  sektitar 1.721 kepala keluarga, dengan jumlah Rp 600 ribu setiap kepala keluarga.

“Jumlah warga kita yang menerima BST  sekitar 1.721 KK”, kata Marjuki via hape.

Sementara Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Galang, Jufri Salim yang turut serta dalam rapat tersebut mengatakan Camat Galang meminta para Kepala Desa untuk menerapkan aturan Physical distancing atau pembatasan jarak fisik kepada warganya. Dan Warga yang datang ke kantor pos wajib pakai masker dan mencuci tangan.

“Dan jangan lupa agar warga membawa foto kopi kartu keluarga dan KTP asli”, kata Jufri mengutip ucapan Camat Marjuki.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru