SUMUT

NASIONAL

Anak Emplasmen Kualanamu Tewas Dilindas Suzuki Karimun

Minggu, 07 Juni 2020 | 09.23 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah M Ari Purawan saat di rumah sakit.
Lb Pakam, metrokampung.com
Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di Jalan Lubukpakam-Pantailabu tepatnya di Desa Sekip, Dusun Sederhana, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (6/6/2020).

Pengendara kreta M Ari Puraman (29), warga Desa Emplasment Kualanamu, Dusun I, Kecamatan Beringin tewas mengenaskan.

Tabrakan beruntun tersebut melibatkan 2 mobil dan 1 unit sepeda motor (sepmor).

Informasi yang berhasil dihimpun, ketika itu pengemudi  kreta M Ari Puraman melaju dari arah Lubukpakam menuju Pantailabu. Saat melintasi di jalan tikungan,  truk colt diesel yang dikemudikan Su (43), warga Kecamatan Beringin, memperlambat laju truknya.

Diduga, M Ari Puraman tidak memperhatikan truk colt diesel yang sedang berjalan pelan sehingga menabrak bagian belakang truk. Benturan tiba-tiba membuat tubuhnya terlempar ke tengah badan jalan.

Naas, saat  bersamaan, mobil Suzuki Karimun yang dikemudikan SY (35), warga Kecamatan Beringin, melintas dari arah  berlawanan dan tidak mengetahui ada pengendara yang terlempar ke tengah badan jalan sehingga langsung menabraknya.

Tabrakan itu mengakibatkan M. Ari Puraman mengalami luka, patah kiri, hidung dan telinga mengeluarkan darah.

Mengetahui adanya kecelakaan, Polisi Lalulintas dan warga melarikan M. Ari Puraman ke RSUD Deliserdang. Namun tidak lama mendapatkan perawatan dia meninggal dunia.

Kapolresta Delisedang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasat Lantas Kompol  Rina SN Tarigan, membenarkan kejadian tersebut. Guna penyelidikan lebih lanjut, kreta korban, truk colt diesel dan Suzuki Karimun, diamankan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru