SUMUT

NASIONAL

Anggota DPRD Sumut Kesal Jembatan Roboh Gak Diperbaiki

Sabtu, 06 Juni 2020 | 22.28 WIB
Kali Dibaca |

Darwin dari PPP bersama Yahdi Khoir Harahap anggota DPRD Sumut dari PAN meninjau lokasi jembatan roboh.
Batu Bara, metrokampung.com
Anggota DPRD Sumut Dapil Sumut V,  Darwin SAg dari PPP dan Yahdi Khoir Harahap, politikus PAN kecewa, karena jembatan di Kelurahan Pangkalan Dodek dan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara tak kunjung diperbaiki.

Padahal sudah setahun lamanya  kondisi jembatan rusak parah.  Jembatan itu merupakan penghubung antara Kabupaten Sergai dengan Batu Bara.

Karena tak kunjung diperbaiki, warga pun menarok kayu kelapa agar bisa dilalui. Sehingga tidak memakan korban bagi pengendara kreta maupun warga melintas di tempat itu.

"Perekonomian warga Batu Bara maupun Sergai pada umumnya terpuruk akibat kerusakan jembatan. Akan kita panggil Kadis Bina Marga Provsu untuk dapat menjelaskan di pansus nanti. Effendi Pohan itu kalau jumpa saya takut, macam lihat setan dia," ucap Darwin.

Lanjut anggota dewan tersebut, bukan hanya jembatan saja yang rusak parah, tapi jalanan pun mirip kubangan kerbau di saat hujan datang. Seharusnya Pemprovsu serius jangan main-main. Kalau jalan rusak dan jembatan rubuh bagaimana petani, nelayan dan sektor lainnya. Kan bisa berakibat fatal untuk masyarakat.

Seharusnya kalau belum bisa diperbaiki dibuat kan jembatan darurat dananya kan ada, ini dapil saya makanya harus peduli saya , "ucap Yahdi kesal.(rud/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru