Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP Lantik Eselon III Dan IV

Editor: metrokampung.com
Pejabat Eselon III dan IV saat dilantik.
Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir. Zahir diwakili Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara (SETDAKAB) Sakti Alam Siregar, SH melantik dan mengukuhkan 14 pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintahan Batu Bara, bertempat  di aula kantor Bupati Batu Bara, Kamis (04/06/2020).

Sakti alam Siregar Setdakab Batubara mengatakan, kiranya para pejabat yang dilantik agar dapat memelihara amanah sebaik-baiknya, meningkatkan kualitas  kerja dan kerja sama dengan mitra kerja maupun sesama bawahan, bulatkan tekad  dan kemauan memperbesar rasa tanggung jawab dan senantiasa bekerja lebih keras.

"Dapat memenuhi Prosedur bedasarkan Peraturan pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen pegawai Negeri Sipil dan hasil tim penilaian kinerja ASN Kabupaten Batu Bara," ucap Sakti.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, diharapkan dapat meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sebagai upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, bermutu, inovatif dan mengutamakan kepentingan masyarakat.
     
Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP melalui Sekdakab Sakti Alam Siregar SH berpesan bagi para pejabat yang telah dilantik kiranya untuk melakukan inovasi dan Kreatifitas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pejabat yang dilantik diantaranya, Azhar S.Pd M.Pd Sekretaris pada perencanaan pembangunan Daerah  menjadi Sekretaris pada dinas Lingkungan hidup Kabupaten Batu Bara, Mukhlis Syahputra S.HI MAP Kepala Subbagian Program pada Sekretaris badan perencanaan pembangunan daerah diangkat menjadi Sekretaris pada Badan perencanaan pembangunan Daerah Kabupaten Batu Bara, Rahmad Khaidir Lubis, S.STP, MAP Sekretaris pada Kantor Camat Nibung Hangus menjadi Sekretaris pada Kantor Camat Air Putih Kabupaten Batu Bara, Musa Sekretaris Pada Kantor Camat Air Putih Sekarang menjadi Sekretaris Pada Kantor Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Darwin Sekretaris pada kantor Camat Laut Tador menjadi Sekretaris pada kantor Camat Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini